Merdunya suara prenjak gunung, sawah, putih dan lumut jantan

Prenjak atau banyak orang juga mengenal mereka dengan sebutan ciblek ialah burung asli indonesia yang banyak di temui di sumatra, bali dan jawa. Tidak mengherankan mereka telah menjadi primadona peliharaan kicaumania selain karena asli indonesia mereka juga memiliki karakter suara yang khas dengan harga beli yang relatif terjangkau.

Kicauan prenjak memiliki karakter yang nyaring dan jika sudah dalam performa yang bagus mereka akan mengeluarkan suara nembak, pencinta prenjak akan melatih mereka untuk mengeluarkan kicauan yang panjang seperti senapan mesin maka terciptalah istilah ngebren karena sepintas terdengar seperti senapan mesin.

Kebanyakan orang akan melatih prenjak jantan karena karakter kicaun seperti yang diterangkan sebelumnya, prenjak betina biasa digunakan sebagai pancingan sang jantan untuk lebih sering berkicau. Oleh karena tahap awal saat membeli prenjak adalah sobat perlu tau cara membedakan yang mana prenjak jantan dan betina ( baca: cara mudah membedakan prenjak jantan dan betina ).

Oke, langsung saja untuk sobat yang ingin mengunduh suara prenjak sebagai masteran atau hanya ingin mendengarkannya dirumah silakan untuk memilih varian suara prenjak gunung, sawah, putih dan lumut dibawah ini.

suara prenjak gunung, sawah, putih, lumut


Download suara prenjak gunung, sawah, putih dan lumut dalam format mp3

Suara prenjak gunung ( unduh )
Suara prenjak sawah ( unduh )
Suara prenjak putih ngebren ( unduh )
Suara prenjak lumut ( unduh )
Suara prenjak betina ( klik disini )

Bingung cara download suara burung di atas? klik petunjuknya disini

Sekian postingan ini dibuat semoga suara prenjak diatas dapat membantu sobat semua untuk lebih melatih suara prenjak dirumah, sedikit tips untuk membuat prenjak anda dirumah menjadi lebih gacor silakan baca postingan ini ( tips jitu membuat prenjak memiliki mental juara ).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merdunya suara prenjak gunung, sawah, putih dan lumut jantan"

Post a Comment