Istilah lovebird halfsider, hanya rumor atau nyata?

Halfsider adalah salah satu fenomena unik yang terjadi pada burung atau ada informasi ini pun terjadi pada hewan lain, anda pernah liat hewan atau menusia kembar? ya ada dua pribadi yang mirip, nah halfsider pada burung adalah kebalikanya dimana 2 burung bergabung menjadi 1 bentuk burung. 

Hal ini memang benar-benar terjadi walaupun banyak orang iseng yang melakukan paiting atau sepuhan kepada beberapa burung dan mengatakan ini halfsider. Harga dari burung halfsider juga sangat fantastis dimana ada yang menjual burung lovebird halfsider sampai puluhan juta rupiah, diatas harga lovebird blorok pastinya.


Memang untuk menghasilkan halfsider ini tidak dapat diprediksikan, walaupun sepertinya banyak orang memiliki ramuanya. Kenapa halfsider tidak bisa di prediksi? karena tidak ada keterunan yang sama dapat dihasilkan, malah banyak orang mengatakan jika halfsider ini didapat saat pembuahan dari 2 embrio jenis kelamin yang berbeda maka terbentuk lah burung halfsider yang memiliki 2 jenis kelamin, tidak diketahui kelaminnya jantan atau betina.

Berikut ini adalah gambar dimana rumus halfsider dibentuk, saya sendiri belum pernah mencobanya jadi jika ingin mencoba sobat dapat melakukanya dirumah.

Sumber: kicaumania.or.id





Artikel diatas diambil dari beberapa sumber, saya sendiri belum pernah mencobanya. Saya berharap artikel ini dapat bermanfaat untuk sobat semua, sekian artikel dari saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Istilah lovebird halfsider, hanya rumor atau nyata?"

Post a Comment