Alat sederhana untuk memancing lovebird ngekek

Siapa yang gak mau lovebird ngekek? semua pemain pasti memiliki target untuk lovebird mereka menguasai teknik itu, tetapi sekarang masalahnya untuk beberapa orang adalah mengapa lovebird saya di rumah tidak kunjung ngekek?


Memang melatih lovebird untuk mengeluarkan ngekekannya itu tidak mudah, setiap orang memiliki teknis pelatihan yang berbeda-beda dengan target lovebird dapat mengeluarkan performa yang baik di rumah dan di lapangan kelak. Pasti kalian setuju jika memoles lovebird muda untuk ngekek lebih mudah dari pada melatih lovebird yang sudah cukup berumur. ( baca : Formula jitu membuat lovebird gacor dan ngekek panjang )

Karena pada umumnya lovebird memang tidak memiliki kemampuan alamiah untuk ngekek panjang, oleh karena itu tugas kita lah untuk membiasakan mereka berkicau lebih panjang dari karakter kicauan aslinya. Tetapi taukah anda ada beberapa alat yang banyak digunakan untuk memancing suara mereka agar ngekek, alat yang digunakan sepertinya mudah untuk di dapat, apa saja alat yang digunakan? mari kita bahas beberapa di antaranya.

Alat sederhana untuk memancing lovebird ngekek

Kaleng kosong

Yang pertama adalah kaleng kosong, anda dapat menemukan barang ini di jalan atau tempat loakan. Mudahnya anda cukup membeli minuman yang di kemas di kaleng itu, habiskan minuman lalu simpan kaleng kosong untuk digunakan untuk pancingan lovebird nanti.



Bagaimana cara menggunakan kaleng ini? anda hanya perlu mengisi kaleng ini dengan batu lalu menggoyang-goyangkan kaleng ini secara cepat, maka kaleng akan menghasilkan suara yang unik yang anda bisa jadikan suara pancingan untuk lovebird anda.

Busa styrofoam

Styrofoam terkadang hanya menjadi sampah saat kita membeli elektronik, malah terkadang ini hanya menjadi mainan anak-anak dirumah, tetapi benda ini ternyata bisa kita gunakan untuk memancing lovebird kita dirumah agar meu mengeluarkan suara ngekeknya.



Bagaimana caranya? anda hanya perlu menggesek-gesekan benda ini di kaca, maka akan menghasilkan suara unik yang sekilas terdengar seperti suara lovebird. Tujuan dari suara yang dihasilkan adalah membuat latah lovebird agar mengeluarkan suara mereka.

Mainan pet-petan

Mainan ini dapat anda temukan di penjual mainan anak-anak, harganya pun sangat murah mungkin anda hanya perlu mengeluarkan 1000 rupiah untuk membeli mainan ini. Mainkan mainan ini di dekat lovebird anda, pancing mereka untuk berbunyi.



Perlu upaya memang untuk melatih lovebird ngekek panjang, ini hanya pancingan bukan metode pelatihan yang diharapkan untuk membiasakan lovebird memiliki kemampuan ngekek panjangnya.

Sumber konten: omkicau

Artikel terkait
Masteran lovebird terlegkap, silahkan download
Cara melatih mental anakan lovebird 
Metode mengatasi lovebird yang ngeruji

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alat sederhana untuk memancing lovebird ngekek"

Post a Comment